4 Tempat Wisata di Kuala Lumpur yang Menjadi Primadona Pariwisata

Kuala Lumpur memang merupakan kota tujuan wisata internasional yang sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Beberapa tempat wisata di Kuala Lumpur ini terbukti dapat menjadi magnet yang bisa menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung kesana setiap waktu. Para wisatawan yang memilih menghabiskan masa liburan disana juga mengaku tidak menyesal telah memilih kota megah ini sebagai destinasi wisata karena disana sudah disediakan berbagai keperluan wisatawan dengan lengkap, dari mulai tempat-tempat wisata yang mengagumkan hingga tarif akomodasi serta transportasi yang terjangkau. Jadi, bagi anda yang sebentar lagi memiliki waktu libur yang cukup panjang, tidak ada salahnya jika anda ingin berwisata ke daerah ini juga. Dalam tulisan kali ini hanya akan dibahas empat tempat wisata saja.

Kumpulan Tempat Wisata di Kuala Lumpur Terpopuler di Mata Dunia

tempat wisata di kuala lumpur

Dari sekian banyak pesona yang mampu ditunjukkan oleh daerah tujuan wisata yang satu ini, tentu ada beberapa tempat yang menjadi primadona atau unggulan. Apakah anda penasaran dengan tempat wisata primadona di daerah ini yang kerap kali dikunjungi oleh para wisatawan? Jika memang anda penasaran, anda bisa membaca ulasan yang tertulis di bawah ini.

Beberapa tempat wisata di Kuala Lumpur yang telah diakui keindahannya di mata dunia tidak lain adalah:

Bukit BintangTempat wisata di Kuala Lumpur ini bisa juga disebut “Orchard Road milik Kuala Lumpur” lantaran di daerah inilah surga belanja para pelancong yang bertandang ke Kuala Lumpur. Daerah yang menjadi pusat perbelanjaan utama Kuala Lumpur ini memiliki atmosfer sama dengan Orchard Road di Singapore dimana anda akan melihat banyak pejalan kaki yang merupakan masyarakat asli Kuala Lumpur atau wisatawan yang sedang melihat-lihat beberapa toko yang berdiri disana.

Pavilion MallPavilion Mall akan menjadi situs wisata yang sangat menarik saat natal tiba dimana suasananya akan terasa sangat kuat dan kental. Meski tempat ini adalah sebuah pusat perbelanjaan atau mall, namun disini akan terasa berbeda dari kebanyakan tempat perbelanjaan lain saat natal tiba karena ada berbagai ornamen artistik natal yang bertebaran di setiap sudutnya.

Pavilion Walkway
Selain ada Pavilion Mall, Kuala Lumpur juga memiliki Pavilion Walkway dimana tempat ini merupakan area khusus pejalan kaki dengan rute KLCC menuju Bukit Bintang atau sebaliknya. Tempat berjalan kaki ini sangat nyaman dan tidak bisa anda temukan di Indonesia karena sepanjang jalurnya yang tertutup ini dilengkapi dengan AC sehingga anda tidak akan terlalu berkeringat. Selain itu, bentuknya yang serupa dengan jembata tertutup akan melindungi anda dari hujan ataupun panas yang terlalu menyengat selama berjalan kaki.

Menara Kembar PetronasLiburan anda ke Kuala Lumpur akan terasa tidak lengkap jika anda tidak mengunjungi Menara Kembar Petronas yang notabene merupakan ikon Kuala Lumpur dan Malaysia. Keindahan menara yang memiliki nama lain Petronas Twin Tower ini akan bertambah kala anda mengunjunginya di malam hari karena akan ada lebih banyak cahaya yang menyorotnya sehingga akan nampak lebih indah dan lebih berkilau.

Sekian ulasan tentang 4 tempat wisata di Kuala Lumpur, semoga bermanfaat.